Recent Movies

Senin, 09 Desember 2013

0 komentar

Manusia Setengah Salmon (2013)

Nonton Online Manusia Setengah Salmon (2013)
Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek Depp).
 Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung


Film Online Manusia Setengah Salmon (2013) , silahkan nikmati film terbaru berjudul Manusia Setengah Salmon (2013) tersebut. Selain menonton film terbaru dan keren Manusia Setengah Salmon (2013) di Film Streaming Terlengkap anda juga bisa melihat berbagai koleksi film lain yang sebelumnya telah di bagikan. Untuk anda Pemegang hak yang terhormat, situs web Film ini tidak meng-host file di dalam servernya. Jika hak cipta Anda dilanggar, mohon hubungi administrator situs web tempat file Anda disimpan.