Recent Movies

Sabtu, 12 Juli 2014

0 komentar

Nonton Online Film Django Unchained (2012)

Nonton Online Film Django Unchained (2012)
Salah satu film yang bisa ditonton secara langsung adalah film yang satu ini. Film ini merupakan salah satu film barat yang banyak juga disuka oleh pecinta film. Jika anda belum pernah menontonnya anda bisa lihat sedikit info film ini dan mencoba menontonnya langsung.
Django Unchained adalah sebuah film koboi Amerika Serikat yang diskenarioi dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Kerry Washington, dan Samuel L. Jackson. Wikipedia
Tanggal rilis: 25 Desember 2012 (Kanada)
Sutradara: Quentin Tarantino
Durasi: 180 menit
Lagu unggulan: Freedom, I Got a Name, Django (Main Theme), Ancora Qui, Who Did That To You?, 100 Black Coffins
Penghargaan: Aktor Pendukung Terbaik, Skenario Asli Terbaik,
Film Django Unchained (2012)


Film Online Nonton Online Film Django Unchained (2012) , silahkan nikmati film terbaru berjudul Nonton Online Film Django Unchained (2012) tersebut. Selain menonton film terbaru dan keren Nonton Online Film Django Unchained (2012) di Film Streaming Terlengkap anda juga bisa melihat berbagai koleksi film lain yang sebelumnya telah di bagikan. Untuk anda Pemegang hak yang terhormat, situs web Film ini tidak meng-host file di dalam servernya. Jika hak cipta Anda dilanggar, mohon hubungi administrator situs web tempat file Anda disimpan.