Recent Movies

Senin, 07 Juli 2014

0 komentar

Demi Ucok (2013)

Film Online Demi Ucok (2013)
Glo atau Gloria Sinaga tidak mau jadi seperti ibunya, yaitu menikah, lupa mimpi, dan hidup dengan rutinitas setelahnya. Glo ingin mengejar mimpi, yaitu membuat film. Sementara Mak Gondut (ibu Glo) yang dalam keadaan sakit dan divonis hidup tinggal setahun lagi tetap bertekad mencari pasangan untuk Glo agar kemudian menikah dan hidup bahagia setelahnya.
Mak Gondut yang diperankan oleh Lina Marpaung, seorang janda berusia 55 tahun memiliki seorang anak perempuan bernama Gloria Sinaga (diperankan oleh Geraldine Sianturi) atau dalam filmnya kerap disapa Glo. Usia Glo sudah matang, namun dia belum juga mau menikah, bahkan pacar pun tidak dimilikinya. Dia juga selalu menolak untuk di jodohkan.


Film Online Demi Ucok (2013) , silahkan nikmati film terbaru berjudul Demi Ucok (2013) tersebut. Selain menonton film terbaru dan keren Demi Ucok (2013) di Film Streaming Terlengkap anda juga bisa melihat berbagai koleksi film lain yang sebelumnya telah di bagikan. Untuk anda Pemegang hak yang terhormat, situs web Film ini tidak meng-host file di dalam servernya. Jika hak cipta Anda dilanggar, mohon hubungi administrator situs web tempat file Anda disimpan.